Kamis, 17 Februari 2011

Kado Untuk Bude



Kalau Kakay suka mengoleksi semua barang bergambar Hello Kitty, trus Kakak Nay suka mengoleksi gambar dan barang Spongebob, lain lagi dengan Bude Mama, kakak sulung ibu. Aku memanggilnya Bude Mama karena ibu memanggilnya Mama, tapi aku harus memanggilnya Bude. Jadi ya kupanggil Bude Mama aja...:)
Aku sebenarnya punya dua Bude, yang satu lagi Bude Tita, ibunya Kakak Nay.
Nah... Bude Mama suka sekali mengoleksi mainan bebek. Pokoknya semua yang berbentuk bebek, dari kayu, logam, atau dari keramik. Asal bukan bebek beneran, lho...


Pantesan, kok ibu hobby banget ya beli mainan bebek. Tanggal 4 Februari lalau, ibu dan Kakak Aneesa pergi ke pameran membeli bebek, trus hari minggu lalu pas di toko Bu Fanda, ibu juga membeli bebek.
Ternyata untuk kado ulang tahun Bude Mama!

Aku taunya pas selasa kemarin kami berdua pergi ke rumah Bude Mama. Kakak Aneesa nggak ikutan karena harus belajar untuk try out, sedangkan Kakay menemani ayah di rumah.
Aku paling senang ke rumah Bude Mama, karena di sana bisa ketemu Kak Denis dan Mas Bima, juga bisa sekalian main ke rumah Bude Tita dan bertemu Kakak Nay dan Mas Krisna. Kalau sudah ngumpul...wah...rame, deh...(kapan-kapan aku ceritain ya pengalamanku jalan-jalan sama mereka:)
Nah...begitu sampai di rumah Bude Mama, ternyata banyaaak banget koleksi mainan bebeknya. Dari yang kecil sampai yang ukuran agak besar. Ternyata banyak macamnya dan semuanya cantik-cantik. Hmm... kalau aku besar nanti, enaknya aku mengoleksi apa, ya...?

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar