Minggu, 17 April 2011

Ngumpul Bersama Mainanku

Tahu nggak kadang-kadang aku main rapat-rapatan dengan boneka-boneka mungilku. Itu karena aku sering tengkurep dan daripada bengong, kakak dan kakay menata mainan di depanku.
Tadinya si "Anga" Singa dan si "Kunil" Kudanil yang setia menemani aku. lama-lama jadi banyak; miki mouse, mini, dan lain-lain.

Karena sering memandangi mereka, aku jadi hapal warna si Anga oranye, si Kunill pink, dan si "Kup Kup" kupu-kupu berwarna ungu. Aku juga bisa memegangnya dan merabanya. Yang paling kusukai adalah si kupu-kupu. Selain karena warnanya bagus, aku bisa memeganginya sambil bobok.
 Bobok, yuk, Kup-Kup...:)










Lalu teman-teman baruku nambah lagi; Miki dan Mini Mouse, dan Dua Boneka Mungil, semuanya dari Kakak Nay. Hhhh... gemes deh, aku sama mereka. Lucu-lucu!!
Trima Kasih Kak Nay...Alya Sayaaaang deh, sama Kak Nay!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar