Sabtu, 16 April 2011

Ke Gramedia

Hari ini aku, ibu dan kakak Anees pergi ke Gramedia. Kakak ingin membaca sepuasnya, dan ibu pasti juga ingin melihat-lihat buku-buku dan majalah. Aku digendong ibu. Tadinya aku tertidur, tapi begitu melihat banyak sekali lampu dan buku-buku, aku jadi senang bukan main. Bagusnya lampu-lampu itu. Banyak pula. Buku-buku dipajang di sana-sini, berwarna-warni. Sepanjang lorong rak buku, ibu terus memperlihatkan kepadaku buku-buku yang banyak gambarnya. Duh... aku menengadah kegirangan.

Oya... kecil-kecil gini aku sudah punya banyak koleksi buku, lho... salah satu diantaranya "menjadi Bayi Paling Bahagia Sedunia"  pemberian Om BTS... (Ups... ini mah, buat ibuku...hehehe). Kalau milikku sendiri judulnya "splash" hadiah dari tante Dewi, sahabat ibuku, dan "Kisah-Kisah Teladan" yang dibelikan ibu di sebuah pameran buku.

Nah, sebelum pulang, Ibu membeli buku "Daily English Conversation", katanya untuk kami belajar bahasa inggris di rumah dan untuk diucapkan pas ngobrol bersama kakak kakay, supaya kami jadi pinter nantinya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar