Minggu, 17 April 2011

Pijit Pijit Yok

Aku paling suka dipijit sebelum mandi atau sebelum tidur.

Pertama kali aku dipijit oleh dukun pijat bayi waktu aku berumur 40 hari. Selain dipijit aku juga digunduli.
Pijit kedua kali waktu aku genap berumur 4 bulan, oleh Bu Latifa, tukang pijit langganan ibu.
Nah... kalau pijit ringan dan rileks, dilakukan ibuku sendiri setiap mau mandi atau mau tidur. Rasanya enak, deh... seluruh tubuh dibaluri minyak telon, trus telapak  dan jari-jari kakiku diurut2 pelan, lalu betis dan pahaku dipilin-pilin dengan kedua tangan ibu. Demikian juga lengan tanganku.
Lalu kedua bahuku bagian depan, dan bagian dada dan perut. Terakhir aku ditengkurepin dan punggungku diusap-usap naik turun dengan telapak tangan ibu. Wow... rasanya enaaaak sekali. Biasanya aku langsung ngantuk dan tak lama kemudian aku dinenenin dan ...tertidur!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar