Selasa, 01 Maret 2011

Mainan dari Kakak Nay

Aku mendapat tikar mainan dari Kak Nayla. Kak Nayla dan Mas Krisna adalah sepepuku anak Bude Tita. Kak Nay itu kesayangan ibuku, loh...cantik, putih, lincah, dan ... rambutnya itu, lho... keriting lucu. Sampai-sampai ibuku pengen agar rambutku juga keriting gitu. Memang lucu sih, yaa...:)
Nah, enaknya lagi, tiap kali main ke rumahnya, aku boleh bermain dengan mainan-mainan Kak Nay. Wuih... buanyaaaak banget! Mulai dari yang kecil-kecil sampai yang ukurannya besaaar banget.
Nah... pas pulang, aku dibawain tiker mainan. Tikernya lucu, deh... berwarna-warni dan banyak musiknya kalau dipencet di setiap sudutnya. Trus mainan-mainan kecil digantung-gantung untukku belajar menggapai-gapai agar syaraf motorik tanganku terlatih dengan baik.


Selain itu, aku juga bisa belajar menendang, karena mainan yang digantung di atas kakiku bisa berbunyi kalau digerakkan. Jadi aku senang sekali. Berkali-kali kakiku kugerak-gerakkan menendang-nendang. Kalau pas kena, bunyinya gemerincing... asyiiik deh!
 

Agar aku tidak bosan dengan mainan yang itu-itu saja yang digantung, Kakak membuatkanku origami dari kertas berwarna-warni. Kata ibu, sudah saatnya aku belajar mengenal warna. Origami adalah seni melipat kertas dari Jepang. Bentuknya bermacam-macam, ada kotak, burung, dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar