Rabu, 09 November 2011

Sangat banyak cinta di sini...

Alangkah bahagianya aku, karena banyak sekali orang-orang yang setiap hari bermain dan ngefans berat sama aku. Ditambah lagi nggak ada pembantu dan baby sister, so...bisa dikata 24 jam aku selalu bersama ibuku; mandi, makan, bobo, ke bank, ke pasar, bahkan ketemu dengan teman2 ibu di luar....
Pokoknya hari-hariku seru, deh...

Setiap jam pulang sekolah, pasti ada Kakay, Kak Aura, Kak Rehana, Kak Putri yang datang dan bermain cilukba atau melucu buatku.

Kalau sore, datanglah Kak Putri untuk menemaniku jalan-jalan sore bersama ibu dan Kakay. Kadang bermain di TK depan rumah. Di sana pula aku selalu ketemu dengan Ilham dan Alham. Mereka juga jalan-jalan. Alham berumur 1,3 tahun selalu bersama ibunya, dan Abang Ilham berumur 3 tahun selaluuu bersama baby sisternya. Aku belum pernah lihat ibunya Bang Ilham.

Nah... kadang-kadang ada Kak Nanda dan Mas Satria main ke rumah, mereka adalah anak-anak Tanteku. Mereka selalu mengajakku bermain dan selalu menjagaku.
Kalau malam, Kakak, Kakay, ayah dan ibu selalu bergantian mengajakku becanda dan bermain. Sampai aku capek dan tertidur....
Hmmm...terlalu banyak cinta di sini, kata ibuku.
Oh... pantesan hampir tiap hari ibu selalu memeluk ayah; i love yu Ayay...













Tidak ada komentar:

Posting Komentar