Jumat, 20 Mei 2011

Mengaji Bersama Ibu

Ini untuk ketiga kalinya aku ikut Ibu mengaji. Pertama sudah lamaaaa banget, malem-malem di Pejaten. Orangnya banyaaak banget. Tapi karena aku bosenan, aku dan Ibu ngendon aja di kamar, dan baru keluar setelah acara pengajian selesai. Pengajiannya namanya Orbit. Yang datang cantik-cantik dan ganteng... wow...!
Kedua, ngajinya di sebuah rumah besar di Widya Chandra. Pengajian Kalam Salman ITB namanya. Nah, kalau yang ini orangnya kebanyakan laki-laki dan udah tua-tua...hihihi

Nah... kalau pagi ini, kami ngaji di grup pengajian ibu-ibu komplek rumah kami, di rumah Tante Fitri. Yang datang semuanya perempuan dan hanya 10 orang. Sebelum dimulai semua mendapat giliran membaca Al Quran. Ah...aku jadi ingin cepat belajar membaca Al Quran, nih...
Alangkah senangnya waktu aku diperbolehkan memegang Al Quran... ukurannya besar dan kertasnya lembuuut banget.
Oya, aku mendapat teman baru di sana, lho... namanya Bang Raka, dan Kak Neng. Waktu aku mulai bosan, aku bermain bersama mereka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar