Jumat, 19 Agustus 2011

Susaaaaah Banget Menelan Makanan...

Lama-lama aku kok bosen ya, makan makanan yang diblender terus...? Padahal aku pengen belajar ngunyah-ngunyah, belajar makan bubur...
Nah...ternyata hari ini makananku nggak diblender lagi, tapi diancurin dan disaring. bahannya juga nggak beraneka macam lagi; pagi jam 10 tadu alpukat aja, rasanya ada gurih dan sedikit manis. Trus siang hari, nasi, teri basah, dan wortel. Enak!! malam menunya sama.
Oya, aku mulai diperkenalkan dengan ikan. Daging ikan bawal goreng, gurih dan enaaaak banget. tapi karena hanya pengenalan, aku cuma makan 5 suap. Nah...besok-besok aku sudah nggak kaget lagi kalau diberi menu ikan bawal!!

Nah... mungkin karena nggak diblender, aku jadi susaah banget menelan makanan. Kayaknya sejak makananku tak lagi diblender. Habis, rasanya agak kasar dan tidak selezat dulu lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar